8/20/2016

Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami

Juraganjempol.blogspot.co.id


Inilah Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami Dengan Mudah Memiliki kulit yang sehat merupakan keinginan yang bagi semua orang. Hal yang biasa terjadi pada seseorang adalah mengalami kulit kering. Kulit kering ini disebabkan karena hilangnya minyak di daerah permukaan kulit. Selain itu, kulit yang kekeringan berlebihan bisa membuat kulit iritasi dan juga membuat kulit menjadi mati.

Tentu, jika anda sudah mengalami hal tersebut perlu untuk mengatasi bagaimana agar kulit menjadi lembab. Salah satu cara yang mudah untuk mengatasi kulit kering biasanya mengguna pelembab tetapi menggunakan pelembab belum saja cukup. Jadi anda perlu mencari cara untuk mengatasi kulit yang kering.

Cara mengatasi kulit kering secara alami juga bisa untuk anda terapkan jika ingin tidak mengeluarkan banyak biaya dan tentunya juga sangat aman tanpa efek samping. Dan bagi anda yang ingin menggunakan cara alami, berikut ini cara mengatasi kulit kering secara alami.

Cara Mengatasi Kulit Kering Secara Alami


1. Menggunakan Alpukat Dan Madu

Madu dan juga alpukat memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mengatasi kulit kering. Cara mengatasinya anda bisa menghaluskan buah alpukat yang sudah matang kemudian mencampurkan 1 sendok makan madu murni.
Setelah semuanya tercamput, silahkan anda oleskan pada wajah anda yang mengatasi kulit kering dan diamkan selama kurang lebih 15-30 menit. Setelah itu, silahkan anda bilas wajah anda dengan air hingga bersih.


2. Menggunakan Alpukat, Pepaya Dan Pisang

Buah pepaya, alpukat dan juga pisang memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Salah satunya bisa anda gunakan untuk mengatasi kulit yang kering. Cara mengatasinya anda bisa memiliki alpukat, pepaya dan juga pisang yang sudah matang. Setelah itu, silahkan anda tumbuklah ketiga buah tersebut secara bersamaan dan oleskan pada bagian tubuh anda yang telah kering. Kemudian setelah kering silahkan anda bilas menggunakan air.
Menggunakan Pisang Dan Minyak Zaitun
Anda bisa mengatasi kulit yang kering


3. menggunakan pisan dan minyak zaitun

Caranya cukup mudah, anda bisa menghaluskan pisang yang sudah matang dan campurkan dengan 2 hingga 3 tetes minyak zaitu. Setelah itu, silahkan anda oleskan secara merata pada wajah anda dan diamkan hingga kering. Setelah itu, silahkan anda bilas hingga bersih menggunakan air.


4. Menggunakan Tomat Dan Lemon

Cara mengatasi kulit kering dengan lemon dan tomat anda bisa memotong lemon menjadi dua bagian. Setelah itu, silahkan anda peras lemon tersebut dan silahkan anda campurkan dengan tomat yang sudah di haluskan. Setelah itu, silahkan anda oleskan pada wajah anda dan diamkan kurang lebih selama 20 menit dan setelah itu, silahkan anda bilas wajah anda dengan air bersih.

Diatas itulah cara mengatasi kulit kering secara alami. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

1 komentar:

  1. Kata katanya di perbaiki ka biar lebih paham yang bacanya :v

    BalasHapus