8/13/2016

Penyebab Badan Menjadi Kurus

penyebab badan menjadi kurus

Guy's Memiliki tubuh yang ideal merupakan hal yang paling di inginkan oleh semua orang. Karena jika memiliki tubuh yang ideal akan membuat kita menjadi lebih percaya diri. Salah satu hal yaitu tentang berat badan yang ideal bagi tubuh.
Memiliki berat badan yang ideal sangat diinginkan bagi semua orang. Tetapi, bagi sebagian orang memiliki tubuh kurus, sangat susah untuk memiliki tubuh yang ideal. Jadi sebaiknya anda perlu mengetahui apa penyebab yang bisa membuat badan anda menjadi kurus. Karena jika tubuh kurus akan membuat kita merasa kurang percaya diri atau minder.
Dan bagi anda yang ingin mengetahui apa saja penyebabnya, berikut ini penyebab badan anda menjadi kurus.

Penyebab Badan Menjadi Kurus:

  1. Faktor Genetik
Faktor genetik merupakan pengaruh yang bisa membuat tubuh sobat menjadi kurus. Jadi jika sobat memiliki orang tua yang kurus, mungkin saja itu penyebab yang membuat kita menjadi kurus. Tetapi hal ini bukan yang membuat sobat tidak bisa menjadi gemuk, tetapi sobat juga bisa gemuk jika kita sendiri yang mengubahnya.
  1. Terlalu Sering Begadang
    Jika terlalu sering begadang, sebaiknya sobat hentikan hal tersebut. Karena hal tersebut tidak baik bagi kesehatan tubuh. Dan hal itulah yang bisa menyebabkan badan sobat kurus. Jadi, jika  terlalu sering begadang, berat badan anda akan semakin turun selain itu sobat juga akan semakin kurus.
  1. Stress
    Stress juga bisa menyebabkan anda menjadi susah untuk gemuk. Hal ini bisa terjadi lantaran pikiran kita terlalu banyak akibat kerja yang telah terlalu berat dan ini juga merupakan masalah yang terjadi karena lingkungan sekitar. Jadi jika anda stress maka berat badan anda akan menjadi kurus dan susuh gemuk.
  1. Kurang Olahraga
    Kurangnya olahraga juga bisa membuat badan kita menjadi kurus. Hal ini terjadi karena kita kurang melakukan gerakan atau jarang melakukan aktivitas yang berat. Sehingga bisa membuat badan kita menjadi kurus. Oleh karena itu, sebaiknya sobat melakukan olahraga agar badan  menjadi ideal.Selain itu, olahraga juga bisa membuang zat yang kotor akibat aktivitas yang anda lakukan. Dan olahraga juga bisa membuat badan menjadi lebih bugar, sehat dan kuat. Melakukan olahraga juga akan menghilangkan racun yang ada pada tubuh melalui keringat. Dengan melakukan olahraga secara rutin maka tubuh sobat akan sehat dan juga ideal. 
Diatas itulah penyebab badan menjadi kurus yang bisa sobat semua hindari untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Semoga dengan mengetahui penyebabnya sobat bisa menambah berat badan  agar ideal dan Proposional.
 
Semoga artikel ini bermanfaat sahabat semuanya dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.
karena berbagi ilmu itu hal yang sangat menyenangkan.

silahkan bila ingin berkomentar atau menambahkan tentang artikel dsaya ini 
cukup sekian dan terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar